Honda Bikin Motor Kustom Bermesin CB, Ini Sosoknya

22.15 Unknown 0 Comments

Honda melaunching satu jenis baru bergaya motor kustom bernama Rebel yang bakal di jual mulai th. depan. Sayangnya belum ada info tentang harga motor itu. Perkiraannya pada US$ 4. 399 (Rp 59 juta) sampai US$ 5. 999 (Rp 72, 5 juta)

Namun, seperti ditulis dari Visordown, Senin (21/11/2016), Honda Rebel mengemas mesin 471 cc berpendingin cairan, DOHC, parallel-twin yang di ambil dari keluarga CB. Tidak ada info berkaitan tenaga, namun jenama Jepang itu menjanjikan motor mempunyai daya puntir yang tambah baik pada putaran rendah.

Mengenai, Honda bangun Rebel dengan rangka baja tubular serta mengakomodasi ban Dunlop dengan profil lebar yang memberi kesan motor bobber.

Dalam meningkatkan motor ini, Honda memercayakan dua pakem yaitu `sederhana` serta `liar`. Rebel yang miliki berat kosong 190 kg ini mempunyai jarak jok ke permukaan sebesar 690 mm.

Motor mempunyai tangki bahan bakar berkapasitas 11, 2 liter, knalpot berdesain shotgun, instrumen dengan monitor backlit LCD, juga lampu tunggal berupa bulat untuk memberi kesan retro.

Pada bidang kaki-kaki, garpu depan Rebel berbasiskan CB500, sesaat suspensi belakangnya memakai preload adjustable. Untuk tingkatkan segi pengeraman disematkan kaliper dua piston dengan disc 264 mm.

Disamping itu, Honda bakal meniagakan Rebel dalam tiga pilihan warna, yaitu ‘Graphite Black’, ‘Millennium Red’, serta ‘Matte Armored Silver Metallic’.

Sumber : Liputan6

You Might Also Like

0 komentar: