Fitur Suzuki Thunder

19.49 Unknown 0 Comments

Rangka serta Suspensi
Memberi satu kenyamanan pada tiap-tiap ingindara jadi sisi terutama untuk semuanya motor yang ada tidak kecuali Suzuki Thunder ini. Untuk tersebut walau harga Suzuki Thunder 125 ini dibandrol murah, tetapi motor laki ini mempunyai rangka yang kokoh dengan type tulang punggung (Backbone) yang mana ini menjadiian handling motor laki ini makin merasa nyaman. Terlebih pemakaian suspensi Teleskopik di bagian depan serta dual shock di bagian belakang membuatnya makin gampang untuk di ajak bermanufer waktu mengaspal di jalanan.

Diluar itu, dengan harga Suzuki Thunder 125 yang murah serta terjangkau, pabrikan terkenal ini telah meletakan satu ban memiliki ukuran 80/90 di bagian depan dan 90/90 di bagian belakang. Serta ini jadikan makin gagahnyamotor yang satu ini. Nah untuk melindungi semuanya masalah yang tidak dikehendaki, Suzuki telah memasukkan system pengereman cakram pada roda depan serta tromol pada roda sisi belakang. Di mana dua tehnologi pengereman itu dapat memberi kenyamanan waktu berkendara lebih termonitor.

Fitur
Pada kendaraan yang satu ini, Suzuki memberi beberpa feature yang cukup dapat di andalkan untuk tiap-tiap pemakai yang jadikan Suzuki Thunder sebagai pilihannya. Feature awal datang dari segi mesin yang mana seperti di atas kami sampikan, telah terdapatnya tehnologi PAIR (Pulsed Secondary Air Injection) yang memberi kemampuan mesin irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Diluar itu, dengan harga Suzuki Thunder 125 yang terjangkau, motor ini dapat mempunyai velg yang di buat bermaterial alumunium enteng hingga bisa bikin roda berputar dengan cepat serta lincah. Nah sesudah tahu spesifikasi mendetail dari motor ini, mari simak penjelasan tentang harga motor Suzuki Thunder 125 berikut ini.

Sumber : Otomaniac

You Might Also Like

0 komentar: